Kamis, 11 September 2008

Review Market 10/09/08 n Ulasan Fundamental

met siang semu,,,maaf u review market baru bisa rilis siang ini..
hasil transaksi kmrn kita loss -35pt dg 3x entry market..biasa hari rabu,,sl kejilat doank trus balik,,

data yang perlu diperhatikan hari ini adalah

mpc hearing u gbp jam 15.45

dan data trade balance us jam 19.30 dimana prev -56.8B ke -58.0B

Ulasan Fundamental

Perdagangan currency sampai penutupan pasar Amerika dolar kembali berhasil menunjukan dominasinya terhadap major currency didorong oleh turunnya harga minyak hingga meraih level terendah $101 per barel, dan sokongan datang dari reboundnya bursa saham AS sehingga telah menepis keraguan akan permasalahan yang telah menimpa institusi keuangan di Amerika. Ekonomi AS saat ini tengah bergairah memicu para investor melakukan reptaríasi dananya kembali.

Untuk perdagangan currency hari ini fokus data ekonomi dari U.K yaitu inflasi dan meeting anggota MPC. Sedangkan data ekonomi dari AS yang perlu diwaqspadai adalah trade balance dan unemployment claims. Komentar yang akan muncul nanti malam akan datang dari Gubernur ECB Jean Caude Trichet, bagaimana ia menyikapi situasi ekonomi zona eropa yang sedang melesu.

Untuk pergerakan hari ini kemungkinan dominasi mata uang Pamana Sam ini berpeluang akan bertahan. Ambruknya harga minyak, reboundnya bursa saham Amerika serta dorongan data-data ekonomi AS yang sudah dirilis masih dijadikan acuan bagi pelaku pasar melakukan aksi buy on dip the greenback.Laughing

happy trading....hargai setiap pips..happy trading..

Tidak ada komentar: