Jumat, 19 September 2008

Ulasan Fundamental Today

Ulasan Fundamental

Perdagangan currency sampai penutupan pasar Amerika dolar bertahan dari tekanan major currency didorong oleh usaha yang telah dilakukan oleh Henry Paulson ke pihak kongres AS dengan menyampaikan rencana-rencana guna mengatasi berbagai krisis keuangan yang melanda beberapa lembaga ternama di AS akhir-akhir ini. Kebijakan bank central dengan masuk pasar setidaknya bisa mereda guncangan pasar global dari tekakanan badai krisis keungan yang merebak seperti yang terakhir melanda AIG.

Untuk perdagangan currency hari ini dengan minimnya data ekonomi, fokus pergerakan komoditi serta bursa saham AS kemungkinan bisa dijadikan pegangan buat trend dolar. Untuk pergerakan dólar hari ini, apaila pemerintah Amerika bisa meyakinkan pasar akan solusi mujarab berbagai kisis keuangan serta harga minyak kembali turun, peluang mata uang Paman Sam untuk pulih dari tekanan cukup besar sampai penutupan akhir pekan ini.

ternyata pagi ini pasar melihat bahwa pemerintah mempunyai solusi untuk mengatasi krisi keuangan sehingga gu nya turun kencang pagi ini,,,,sehingga kl diliat teknikal koreksi sudah cukup sehingga dapat terus melanjutkan big trend gu bearish,,,

so HAPPY TRADING....... Follow the Trend....

Tidak ada komentar: