Kamis, 25 September 2008

Ulasan Fundamental Today



Ulasan Fundamental

Perdagangan currency sampai penutupan pasar Amerika dolar berjaya terhadap major currency masih dipengaruhi oleh recovery harga-harga komoditi. Rencana penyelamatan yang tengah dilakukan oleh Pemerintah AS kemungkinan tidak akan berjalan mulus menyusul alotnya resistensi dengan pihak kongres AS yang meminta adanya perubahan klausul perubahan yang akan dilakukan oleh Pemerintah .

Untuk perdagangan currency hari ini ada fokus data ekonomi dari kawasan Eropa yaitu M3 Money Supply dengan estimasi menurun, sedangkan data dari AS sendiri yang musti diperhatikan adalah durable good orders dengan estimasi bergerak ke arah negatif dan pernyatan dari salah satu anggota MPC dari U.K Barrer.

Untuk pergerakan selanjutnya trend dolar masih akan berkaitan dengan pergerakan harga komoditas dunia. Penguatan dólar bisa berlanjut dengan catatan Pemerintah AS bisa memberikan harapan dan meyakinkan pasar akan solusi tepat menghadapi krisis keuangan yang berkepanjangan. Jika tidak ada sinyalemen posisitf ke arah itu, kemungkinan the greenback akan berbalik dalam posisi tertekan sampai penutupan pasar AS

Tidak ada komentar: